Pages

Sabtu, 2 Ogos 2014

Pada dasarnya urusan di akherat kelak adalah urusan masing-masing

Pada dasarnya urusan di akherat kelak adalah urusan masing-masing, tdk ada saling tolong dan bantu membantu, karenanya apapun yg dilakukan orang saya persilahkan asalkan jangan mengganggu orang lain. monggo......
saya pun menulis disini hanyalah karena rasa simpati dan empati yang dalam terhadap orang-orang, karena kasih sayang itu. agar jangan sampai diantara kita semua ada yg celaka, walau saya mengerti itu adalah hal yang "tidak mungkin", namun mengusahakannya adalah suatu yang bisa dilakukan.
Sungguh ini bukanlah mengajak-ajak apalagi memaksa-maksa orang, jauh dari hal seperti itu. saya hanya menulis dan menulis, saya jg sudah faham, orang yang memanglah ditakdirkan utk mengikutiku akan mengikutiku, yang tidak ya tidak.
Yang utama adalah menjabarkan hakekat dari banyak ibadah2 itu, agar seseorang mengerti dan faham apa yang sebenarnya ditujunya. Tentu berbeda seorang yang mengerti tentang apa yang ditujunya dengan yang tidak mengerti.
Hidup ini hanya sebentar, wajah tampan, wajah cantik, kulit mulus, uang banyak, dsb itu semua bakalan ditinggalkan, lalu engkau akan bangkit sebagai rupa hakekatmu masing2. engkau yg hakekat qolbunya binatang, yaitu yg qolbumu dipenuhi sifat binatang, maka engkau bangkit dalam wujud binatang. engkau tak akan bangkit dgn wajahmu yg skrng ini.......

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.