Pages

Isnin, 15 April 2013

KETIKA JODOH TAK KUNJUNG DATANG,DAN DO'A SERTA RIZKI JADI TERHALANG


✽ KETIKA JODOH TAK KUNJUNG DATANG,DAN DO'A SERTA RIZKI JADI TERHALANG ✽ 

❥ Dan Sesungguhnya ALLAH telah menjanjikan setiap manusia untuk berpasang-pasangan, dan setiap do'a untuk dikabulkan serta rizki yang telah diatur..

❥ Lalu apa yang salah ketika jodoh tak kunjung datang, do'a tak jua dikabulkan serta rizki yang jauh dari kemudahan..

❥ Maka disinilah perlunya introspeksi diri,bahwa semua itu bukan hanya sebatas ujian bagi orang yang beriman..

❥ Tapi juga itu semua jika terjadi padamu bisa juga sebagai bentuk adzab atau teguran dari ALLAH karena betapa banyaknya dosa yang kau perbuat dihadapan-NYA tapi engkau enggan bertaubat sehingga hatimu semakin keras dan membatu..

❥ Maka disinilah ALLAH berkehendak agar kau lebih bisa berintrospeksi diri dan lebih memperbaiki diri agar menjadi manusia yang lebih baik dihadapan-NYA..

❥ Adapun ALLAH menerima do'a-do'amu itu semua akan ALLAH alihkan untuk menghapus atau mengurangi dosa-dosamu..

❥ Dan tiadalah ALLAH lakukan itu semua kecuali karena ALLAH Maha Penyayang dan Pengampun bagimu,dan hendak menolongmu,serta memberikan yang terbaik untukmu selama kau mau bertaubat pada-NYA..

❥ Dan ALLAH berfirman:

❥ Dan kembalilah kamu kepada TUHAN mu,dan berserah dirilah kepada-NYA sebelum datang adzab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi). Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu dari TUHAN mu sebelum datang azab kepadamu dengan tiba-tiba,sedang kamu tidak menyadarinya..

❥ (Qs. Az-Zumar: 54-55)

❥ Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepada-NYA..niscaya DIA akan memberi kenikmatan yang baik kepadamu,sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan DIA akan memberikan kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) atas keutamaannya..

❥ (Qs. Hud: 3) 

❥ Maha Benar ALLAH dengan segala firman-NYA..

❥ Semoga BERMANFAAT.. (◡‿◡✿)

❥ Silahkan Berbagi dengan Sahabat yang lain dengan cara Klik " BAGIKAN "dari setiap catatan kami yang sekiranya Bermanfaat,Semoga menjadi TAMBAHAN AMAL SHALIH untuk kita bersama..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.