Pages

Ahad, 17 Mei 2015

CARI AKU DALAM AKU

CARI AKU DALAM AKU

Agama itu terlalu banyak aturan...
Sehingga karnaNya sulit untuk mencari keberadaan tuhan...
Diluar sana aku menemukan tuhan pada hangatnya api...

Pada hembusan angin aku menemukan tuhan...
Pada dinginNya air aku menemukan tuhan...
Pada tanah yg terhampar aku menemukan tuhan...
Pada anjing yg melolong aku menemukan tuhan...
Pada anak yg menangis aku menemukan tuhan...
Pada sang kekasih yg menangis rindu aku menemukan tuhan...
Pada senyum para janda janda aku menemukan tuhan...
Pada suara petir aku menemukan tuhan...
Pada buku buku pengetahuan aku menemukan tuhan...
Pada semua keberadaan aku menemukan tuhan...

Dimana mana aku menemukan tuhan...
Karna ia meliputi segalanya...
La maujud ilallahu...
Maujud ilallahu...
ilallahu...
Lahu...
Hu...
Itulah aku...

Ingatlah pada kebenaran yg satu...
Huu... Huu... Huu... Huu
Pada tubuh yg satu...
Haq... Haq... Haq... Haq...
Hidup yg menghidupi pada diri yg berdiri...
Allah... Allah... Allah... Allah...
Karna engkau adalah aku...
Huu... Huu... Huu... Huu...
Karna aku adalah engkau...
Haq... Haq... Haq... Haq...
Sebut yg disebut...
Allah... Allah... Allah... Allah...
Puji yg dipuji...
Huu... Huu... Huu... Huu...
Itulah aku yg satu...

Aku adalah Hu...
Hu adalah Aku...
Aku adalah Haq...
Haq adalah Aku...
Aku adalah Allah...
Allah adalah aku...

Satu dalam kosong...
Kosong dalam satu...
99 asmaku tunggal yg satu...
99 yg mati satu yg hidup...
Yg hidup itulah aku...

-o0o-(Tuak ilahi)-o0o-

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.