Pages

Sabtu, 28 Mei 2016

Adalah awal agama mengenal ALLAH SWT

BISMILLAH semoga bermanfaat
* AWALUDIN MAK'RIFATULLAH *
Adalah awal agama mengenal ALLAH SWT

Ianya suatu perkara yang wajib sebelum kita melaksanakan kewjiban sholat dan semua rukun islam, agar kita benar2 tau dan kenal siapa yang kita sembah.

Supaya kita dapat mencapai iklas tanpa pamrih di setiap mengerjakan amal ibadah, agar kita sentiasa bersyukur serta sabar mengharungi arus kehidupan ini, agar tercapai ketenangan dan ketentraman dalam hati sehingga jiwa kita selalu di rahmati ALLAH SWT.

Kita semua tau, bahwa rukun iman yang pertama adalah beriman ke pada ALLAH SWT maka dari itu wajib bagi kita mak'rifatullah/mengenal ALLAH SWT

Jangan mau kita di perbodohkan oleh perkataan orang, bahwa untuk sampai pada mak'rifat kita harus melalui tahap syari'at, tarikat, hakikat, barulah mak'rifat dan untuk mencapai mak'rifat sangat sulit, hanya para nabi dan wali yang bisa sampai mak'rifat, kita orang biasa tidak bisa MAK'RIFATULLAH/mengenal ALLAH (ini adalah suatu kebohongan belaka)

Bila memang benar mak'rifat atau mengenal Allah itu sulit/susah, jadi buat apa mengaku Muslim dan menganut ajaran agama Islam, lebih baik menyembah batu saja, kalau bosan dgn Tuhan, bisa kita buang dan ganti dgn yang baru, yang lebih besar ataupun lebih mini, jadi simple ke mana mana bisa bawa Tuhan.

Rasulullah pernah berpesan pada para sahabat : engkau akan datang pada suatu kaum kafir dan ahli kitab, karena itu, yang pertama" engkau serukan kepada mereka ialah beriman kepada ALLAH AZZA WA JALLA, apabila mereka setuju, maka kenalkan/mak'rifat kan mereka ke pada ALLAH, apabila mereka telah mengenal ALLAH, maka beritahukan mereka bahwa Allah mewajibkan ke pada mereka sholat lima waktu sehari semalam. (terjemahan sahih Muslim BK 1. 28. 1994 )

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.