Pages

Khamis, 29 Disember 2016

10 CARA MEMBUKA MATA KETIGA YANG BELUM KAMU KETAHUI

LUAR BIASA!!
INILAH DIA 10 CARA MEMBUKA MATA KETIGA YANG BELUM KAMU KETAHUI

Ilmu pengetahuan modern kini mengkonfirmasikan apa yang mistik dan dukun telah mengklaim selama ribuan dan ribuan tahun - kami memiliki "lebih tinggi" aspek dari keberadaan kita, dan itu terhubung langsung ke sumber dinamis sadar energi yang jauh lebih mahal daripada diri kita masing-masing .

1 - Akupresur - Kabarnya ini bekerja! Tampaknya Freud menggunakan teknik akupresur sederhana dengan menekan mata ketiga pasiennya.

2 - Pelatihan otak - Stimulasi Mata Ketiga. Pada frekuensi gelombang otak tertentu seperti dalam Theta, rasa batas ego kita sering hilang. kesadaran kita kemudian kurang peduli dengan negara kita "fisik". Menurut banyak tradisi kuno, ini sesuai dengan ketika kita "mata ketiga" mulai menunjukkan kekuatan khusus.

3 - Chakra Stim - Chakra stimulasi adalah seni kuno lama digunakan oleh praktisi yoga dan meditasi untuk meningkatkan kesadaran diri mereka mereka lebih tinggi. Menurut sistem chakra kuno, jaringan sistem saraf Anda menghubungkan organ sensorik Anda ke otak. chakra Anda, pada gilirannya, adalah pusat energi yang berfungsi sebagai pompa mengarahkan energi v!t4l melalui sistem ini.

4 - Nyanyian - Visualisasi atau berfokus pada mata ketiga Anda saat nyanyian adalah alat yang sangat ampuh untuk mengarahkan energi batin Anda untuk mengaktifkan mata ketiga Anda. Banyak sistem mengklaim bahwa dengan fokus bagian dalam otak pada titik tengah antara kelenjar pineal dan tubuh hipofisis, medan magnet bergetar dapat dibuat di sekitar kelenjar pineal. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah untuk melantunkan suara-suara tertentu selama visualisasi mata ketiga Anda, atau saat merenungkan gambar cakra ketiga.

5 - Hypnosis & Visualisasi - Hypnosis direkomendasikan oleh beberapa terapis New Age sebagai metode yang sangat baik untuk membuka mata ketiga Anda. Meskipun tidak mungkin untuk mencapai hasil akhir ini, tidak ada bukti penelitian belum muncul. Namun dipandu visualisasi dan hipnosis dapat menjadi sangat baik untuk mempersiapkan diri untuk sebuah pengalaman. Manfaatnya adalah kemampuan terbukti dari alat ini untuk menginduksi Penelitian menunjukkan bahwa subjek hipnotis sepenuhnya terjaga dan fokus perhatian, namun yang sangat santai "Respons Relaksasi." - jadi ini aman.

6 - Mata Ketiga Mudra - Anda dapat menggunakan metode yoga mudra India Timur kuno untuk membuka cakra mata ketiga Anda. Mudra adalah posisi tangan khusus diyakini oleh yogi memiliki kekuatan untuk mengarahkan lebih banyak energi untuk chakra tertentu. Untuk meningkatkan efek untuk aktivasi mata ketiga, secara bersamaan mengucapkan Aum atau suara Om saat menahan posisi mudra.

7 - Reflexology - Berikut adalah tip besar yang mungkin mengejutkan Anda - Anda dapat menerapkan pijat refleksi untuk titik-titik tertentu pada kaki besar Anda untuk m3r4n*s4ng v!t4l!t4s kelenjar pineal Anda. Titik-titik ini sebenarnya terletak pada meridian akupunktur terbukti.

8 - Kundalini Energi - Sebuah sepenuhnya tercapai Yogi master dapat terbangun Kundalini Anda dengan transfer langsung dari energi mereka untuk Anda. pengalaman yang kuat ini, dikenal sebagai Shaktipat mengaktifkan energi Kundalini aktif Anda. "Shakti" berarti kekuatan atau energi dalam bahasa Sansekerta, dan "tepuk" berarti transfer. Jadi Shaktipat adalah transfer energi yang membuka aliran energi melalui semua chakra, termasuk cakra mata ketiga Anda.

9 - Penyadapan - Meskipun banyak "mengetuk ahli" merekomendasikan menekan posisi mata ketiga sebagai bagian dari seri menekan, hanya satu aku sadar merekomendasikan khusus penyadapan hanya cakra mata ketiga - Carol Tuttle.

10 - Yoga Nafas - India yoga pranayama pernapasan tanggal kembali ribuan tahun. hidung secara langsung terkait dengan otak dan sistem saraf. bukti adalah bahwa bernapas hanya melalui lubang hidung sebelah kiri mengakses hak "perasaan" belahan otak Anda, dan bernapas hanya melalui lubang hidung sebelah kanan mengakses kiri "berpikir" belahan otak Anda. Sadar bergantian napas antara lubang hidung Anda sehingga dapat memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan mengakses seluruh otak Anda.

sumber  www.healthiswealthofheart.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Nota: Hanya ahli blog ini sahaja yang boleh mencatat ulasan.